JUAL GETAS TERENAK & TERMURAH DI JOGJA

TERIMA PESANAN KUE GETAS/GEMBLONG TERENAK & TERMURAH DI JOGJA

KARYA RAKYAT

OPEN ORDER DI LAYANAN

TELP./WA 081339771144 / 081238517669085801557407 / 0895410577613



Daerah Istimewa Yogyakarta memang istimewa selain terkenal dengan budaya dan wisatanya juga terkenal dengan kuliner dan jajan pasarnya. Untuk jajan pasar terkenal dengan rasa yang manis dan gurih. Salah satu jajan pasar/makanan tradisional Jogja yang memiliki rasa manis, gurih, legit dan enak yang terbuat dari bahan baku utamanya adalah tepung ketan yang bersalut gula manis dan gurih adalah getas (kemplang/gemblong)

Getas memiliki rasa yang manis gurih karena cara buatnya diuleni dengan santan tepung ketannya lalu digoreng kemudian disalut dengan gula jadi mengkristal diluarnya. Bahan -bahan utama untuk membuat getas tersebut menjadikan rasanya manis gurih legit dengan citarasa tersendiri sangat sesuai bagi penggemar kue-kue manis.

Kami menerima pesanan kue getas untuk keperluan berbagai acara. Kue getas sangat cocok untuk dihidangkan dalam berbagai acara seperti arisan, pertemuan keluarga, rapat, pesta, isian snack box, dan berbagai acara.

Kue getas kami dibuat fress dan kress di lidah dengan rasa yang legit, manis, gurih begitu nikmat dari bahan - bahan pilihan berkualitas yang tentunya aman, sehat, tanpa campuran pemanis/pengaet/pelembut, dan bebas bahan kimia /bahan berbahaya lainnya.





Comments